Tuesday, February 21, 2012

All New Avanza Tampil Lebih Irit, Responsif dan Mewah



Mobil Toyota All New Avanza  dinilai akan lebih popular dibandingkan terdahulunya Toyota Avanza. Bagaimana tidak, All New Avanza didesain lebih mewah dan lebih irit.




Desain eksterior dan interior All New Avanza berubah total tampil lebih elegan namun tidak meninggalkan ciri khas dari generasi terdahulunya.


All New Avanza yang masih mengusung engine dengan kapasitas 1300 cc dan 1500 cc 16 katup dengan teknologi VVT-i dan DOHC tampil lebih irit. Toyota sengaja mengurangi torsinya sekitar 1 kg-m. Meskipun torsi berkurang tarikan All New Avanza tetap bertenaga dan bahkan lebih responsif karena adanya pengurangan bobot hingga 30 kg. Toyota juga melakukan beberapa penyempurnaan pada sistem suspensi dan sistem kemudi (Electronic Power Steering) sebagai upaya meningkatkan efisiensi bahan bakar dan meningkatkan akselerasi kendaraan


Menurut Toyota, konsumsi bahan bakar All New Avanza pada versi 1500 cc lebih irit dari 11,2 menjadi 12 km/liter, sedangkan versi 1300 cc lebih irit dari 11,6 menjadi 12,6 km/liter. Sedangkan akselerasi (0-100 km/jam) All New Avanza lebih responsif, yakni hanya membutuhkan 11,9 detik saja.

No comments:

Post a Comment